Halo sahabat selamat datang di website rumahmakan.xyz, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Etalase Warmer Fried Chicken di Depok | Etalase Display Listrik 350 Watt, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Etalase Warmer Fried Chicken di Depok | Etalase Display Listrik 350 Watt – Apakah anda memiliki usaha ayam goreng fried chicken di depok dan sedang mengalami masalah penggunaan daya listrik dari etalase warmer yang terlalu boros, maka disini kami bisa memberikan solusi terbaik dengan mengganti etalase warmer / etalase penghangat makanan anda menggunakan etalase warmer merek revon.etalase display ayam Hemat listrik 350 watt

Dengan etalase warmer low watt maka anda bisa menghemat biaya listrik perusahaan anda dan bisa mengalokasikan dana tersebut untuk keperluan lain seperti menggaji karyawan. Kualitas dari etalase penghangat ayam dari revon juga tidak perlu anda kawatirkan karena memiliki desain yang berbagai macam dan kaca yang tebal dan kuat. Bodinya terbuat dari stainless steel yang akan jauh lebih tahan lama jika dibandingkan dengan bahan lain.

Etalase Warmer Fried Chicken | Display Ayam

Etalase Warmer merupakan alat penghangat makanan yang biasanya digunakan oleh para penjual untuk memajang  ayam goreng fried chicken mereka. Dengan menggunakan etalase penghangat makanan / display makanan maka tampilan makanan akan lebih menarik dan menggugah selera para customer anda sehingga bisa menambah omset dari penjualan.

Selain untuk memajang makanan, etalase makanan ini juga bisa untuk menghangatkan ayam goreng fried chicken sehingga kehangatan dan cita rasa makanan tetap terjaga. Dengan daya listrik yang hanya 350 watt saja maka biaya listrik yang anda keluarkan akan jauh lebih hemat.

Perbedaan Etalase Warmer | Display Warmer Dari Revon Dengan Merek Lain

Jika anda sedang mencari perbedaan dari etalase warmer dari revon dengan etalase warmer merek lain, disini anda bisa dengan mudah mengetahuinya, yang pertama adalah anda bisa menghemat pengeluaran biaya listrik perusahaan anda.

Etalase warmer ayam merek revon ini memiliki pengatur suhu analog yang mampu mengatur suhu antara 30°C sampai 90°C, jadi anda bisa mengatur suhu yang paling ideal untuk menghangatkan makanan anda.

Menghangatkan makanan menggunakan etalase warmer | display warmer ini sebaiknya tidak melebihi 6 jam karena jika melebihi dari 6 jam kualitas makanan akan menurun.

Keunggulan Etalase Warmer Ayam Dari Revon

  • Etalase warmer ayam ini memiliki keunggulan pada daya listriknya yang hanya menggunakan 350 Watt saja, silahkan bisa anda bandingkan sendiri dengan produk lain diluaran sana yang rata-rata mereka menggunakan daya listrik 600 Wtt bahkan ada yang melebihi 1000 Watt. Jadi jangan sampai salah pilih etalase warmer akan anda gunakan untuk usaha.
  • Dengan adanya lampu interior yang ada didalam etalase warmer ini maka makanan yang anda pajang akan terlihat lebih menarik dan terkesan mewah.
  • Dengan etalase warmer yang solid maka makanan yang anda display akan jauh lebih bersih dan higenis, kuman yang masuk ke dalam etalase tidak akan bisa bertahan lama pada suhu warmer.
  • Dengan pengatur suhu yang bisa anda atur sesuai suhu yang ideal untuk makanan anda.
  • Etalase penghangat makanan ini bisa digunakan untuk berbagai jenis makanan seperti ayam goreng fried chicken, ayam geprek, ayam kentucky, gorengan, kentang goreng, tahu crispy dan makanan jenis lain.

Jenis-Jenis Etalase Warmer ayam Fried Chicken Merek Revon

Berikut ini 4 jenis etalase warmer | display warmer ayam yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan usaha anda. Untuk anda yang baru memulai usaha sebaiknya memilih etalase ayam mini dari revon, berikut 4 jenis etalase warmer merek revon :

Etalase Warmer Mini 2 Rak – Etalase warmer ini sangat direkomendasikan untuk anda yang baru memulai usaha fried chicken / usaha makanan lain. Suhu yang bisa digunakan dalam etalase ini adalah 30-90°C. lampu interior juga sudah disematkan dalam etalase warmer mini.

 

Etalase Warmer 1 Pintu 2 Rak – Etalase 1 pintu 2 tray ini memiliki dimensi yang cukup besar yakni 80 x 60 x 60 cm. Dengan demikian maka anda bisa mendisplay lebih banyak makanan yang anda jual.

 

Etalase Warmer 2 Pintu 2 Rak – Etalase ini memiliki dimensi ukuran yang sama dengan etalase warmer 1 pintu diatas, namun memiliki pintu yang lebih baik. Memiliki pengatur suhu antara 30-90°C.

 

Etalase Warmer 1 Pintu 3 Rak – Etalase 3 rak / 3 tray ini memiliki kapasitas paling besar dibandingkan dengan ketiga saudaranya diatas, sehingga sangat cocok untuk anda yang memiliki produksi kapasitas besar.

Spesifikasi Etalase Warmer 350 Watt | Hemat Listrik

Berikut ini spesifikasi etalase warmer | Display warmer | Showcase Warmer | Etalase Penghangat Makanan Produksi Revon Teknologi :

Etalase Warmer Mini Stainless

Model
Spesifikasi

Spek Etalase Warmer Type WRMK-MiniEtalase warmer fried chicken di Depok/ etalase display listrik 350 watt

Dimensi : 50 x 50 x 60 cm
Model : Warmer 1 Pintu 2 Tray /Rak
Pengatur Suhu Analog 30-90 °C
Konsumsi Listrik : 350 Watt
Interior Lamp

Etalase Warmer 1  Pintu 2 Tray

Model
Spesifikasi

Spek Etalase Warmer Type EW-1PJual Etalase Ayam/ Showcase Warmer Fried Chicken/ Listrik 350 watt di depok

Dimensi : 80 x 60 x 60 cm
Model : Warmer 1 Pintu 2 Tray /Rak
Pengatur Suhu Analog 30-90 °C
Konsumsi Listrik : 350 Watt
Interior Lamp

Etalase Warmer 2 Pintu 2 Tray

Model
Spesifikasi

Spek Etalase Warmer Type EW-2PEtalase Penghangat Makanan di Depok

Dimensi : 80 x 60 x 60 cm
Model : Warmer 2 Pintu 2 Tray /Rak
Pengatur Suhu Analog 30-90 °C
Konsumsi Listrik : 350 Watt
Interior Lamp

Etalase Warmer 1 Pintu 3 Tray

Model
Spesifikasi

Spek Etalase Warmer Type EWS-1P3SEtalase Warmer Hemat Listrik

Dimensi : 80 x 60 x 60 cm
Model : Warmer 1 Pintu 3 Tray /Rak
Pengatur Suhu Analog 30-90 °C
Konsumsi Listrik : 350 Watt
Interior Lamp

Kapasitas Etalase Warmer Ayam Merek Revon

Kapasitas yang bisa ditampung oleh etalase warmer mini sudah cukup besar. Jika anda ingin mendisplay ayam goreng fried chicken pada etalase warmer mini, kurang lebih mampu menampung 30 ayam fried chicken pada 1 raknya sehingga kedua rak tersebut bisa dipajang kurang lebih 60 potong ayam goreng fried chicken.

Cara Perawatan Etalase Warmer yang Baik Dan Benar

Untuk merawat etalase warmer dari revon ini sangatlah mudah, yang terpenting adalah anda harus selalu membersihkan sebelum dan sesudah pemakaian.

Untuk membersihkan etalase warmer bisa dengan lap yang dilembabkan atau lap yang dicampur dengan air sabun cuci piring. Namun jangan gunakan cairan pengepel lantai atau cairan kimia lainnya, karena bisa merusak permukaan stainless.

Mengapa Harus Memilih Etalase Warmer Dari Revon

Jika anda bertanya kenapa harus menggunakan etalase warmer dari revon, maka jawabannya adalah etalase warmer merek revon memiliki kelebihan yang cukup banyak dibandingkan dengan etalase warmer di pasarandan berikut yang bisa anda pertimbangkan :

  • Yang pertama adalah penggunaan listrik yang hanya 350 watt saja.
  • Bahan stainless steel tidak memiliki pori sehingga lebih mudah dibersihkan dan tidak mudah menyerap bau.
  • Anda juga bisa melakukan custom order sesuai ukuran yang anda inginkan pada kami.
  • Klaim garansi sangat mudah dan sparepart melimpah.

Garansi Etalase Warmer | Display Ayam Goreng Di Depok

Garansi produk etalase warmer ini adalah 1 Tahun, garansi tersebut meliputi servis dan sparepartnya. Jadi anda akan mendapatkan gratis servis dari teknisi kami, teknisi kami juga bisa datang langsung kekantor anda. Jika pembelian di luar kota juga tetap mendapatkan servis gratis, namun untuk biaya akomodasi dan transportasi ditanggung oleh customer.

Cara Order Etalase Ayam | Display Ayam di Depok

Kami Jual Etalase Warmer Fried Chicken di Depok | Etalase Display Listrik 350 Watt dan cara pemesanan etalase penghangat makanan / etalase ayam dari revon teknologi sangatlah mudah, anda bisa langsung menghubungi konsultan produk kami melalui nomor berikut ini :

Konsultan Produk

Iqbal : 08112636308

Anda juga bisa memesan langsung kekantor kami di alamat berikut ini :

Jl. Baru Mulungan, Gilingan, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285

Untuk melihat sampel dari produk yang kami produksi, anda bisa datang langsung ke kantor workshop revon.

Itulah tadi informasi mengenai Etalase Warmer Fried Chicken di Depok | Etalase Display Listrik 350 Watt dan sekianlah artikel dari kami rumahmakan.xyz, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.